Home > Otomotif > Motor > Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Austin – Rumor mengenai mendekatnya Jorge Lorenzo ke Ducati semakin hari semakin santer terdengar. Bahkan, baru-baru ini X-Fuera diduga kuat selangkah lagi akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Bologna, Italia, tersebut.

Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Seperti dilansir dari Marca (Jumat, 8/4/2016), kedua belah pihak disebut-sebut sudah menyetujui kerja sama untuk tiga tahun ke depan. Artinya, pembalap asal Spanyol tersebut akan mengaspal untuk Ducati hingga MotoGP 2019. Bahkan gaji yang akan diterima Lorenzo akan menjadi yang terbesar di antara semua pebalap selama satu dekade terakhir.

Kabar hengkangnya Lorenzo ini membuat Yamaha mau tak mau harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti sepadan. Satu nama yang nyaring terdengar adalah pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Vinales sendiri dianggap memiliki kemampuan luar biasa meski usianya masih terbilang muda. Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai The Next Marc Marquez yang tampil mengesankan di usianya yang masih muda. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*