Jakarta – Tampaknya rumor kedekatan Anggita Sari dengan Vicky Prasetyo bukan sekedar isapan jempol. Setelah mengunggah foto bersama di sebuah klub malam, kali ini model panas yang sempat tersandung kasus prostitusi itu kembali mengunggah foto yang tak kalah panas di akun Instagram @anggitasariofficial91.

Anggita Sari Unggah Foto Tiduran Sambil Ditemani Vicky Prasetyo

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), dalam foto yang diunggah tersebut Anggita Sari tampak sedang berada di rumah sakit setelah dirawat akibat flu dan asam lambungnya kumat. Anehnya, Anggita justru mengunggah foto yang terlihat hanya mengenakan bra, sementara Vicky terlihat sedang tiduran di sebelahnya dengan bertelanjang dada.

“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci@vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulis Anggita Sari di bagian caption foto tersebut.

Sontak saja foto tersebut mengundang banyak komentar yang menyerang Anggita Sari. Banyak netizen yang menganggap foto tersebut tidak layak diunggah di media sosial. Karena selain menimbulkan kontroversi, juga dapat menimbulkan fitnah.

Foto tersebut kini telah dihapus Anggita Sari dari akun Instagram-nya. Kenapa ya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)