Jakarta – Resmi menikah, kini Siti Badriah tengah menikmati masa-masa menjadi istri Krisjiana Baharudin. Pasangan tersebut menikah pada Kamis (25/07/2019) lalu. Namun rupanya, akhir-akhir ini pasangan pengantin baru tersebut sering mendapat cibiran dari para netizen.

Hal ini terjadi lantaran mereka acap kali pamer kemesraan di Instagram. Contohnya saja, penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut pernah mengunggah fotonya berciuman dengan Krisjiana di Instagram. Kini, mereka disoroti lagi karena foto unggahan Krisjiana.

Melalui akun pribadinya, Krisjiana mengunggah foto mesranya dengan Sibad. Dari unggahan pada Senin (29/07/2019) tersebut, nampak keduanya bermesraan di dalam kolam renang. Mereka berdua terlihat bertelanjang dada saat berpose bersama.

sibadkrisjiana

Unggahan tersebut terdiri atas dua foto. Foto pertama menunjukkan Krisjiana memeluk Sibad dari belakang. Sementara foto berikutnya menunjukkan pasangan tersebut saling berpelukan. Kini, kolom komentar pada postingan tersebut telah dikunci.

Meski demikian, ada banyak jalan menuju Roma. Para netizen pun ujung-ujungnya tetap dapat menemukan foto tersebut melalui akun Instagram lainnya. Merasa memiliki obligasi moral, para netizen pun menghujat pasangan baru tersebut karena unggahan mereka yang tidak seronok.

Itu lakiknya kok rela ya badan bininya tanpa busana diliat2 org lain kek gitu?” ujar seorang netizen.

Harus ya d publish n d poto gtuhhh??? Wlpun udh suami istri,” tulis warganet lain. (Elhas-www.harianindo.com)