Jakarta – Lagi-lagi Revina VT membuat sensasi di media sosial. Sebelumnya, mantan kekasih Young Lex itu sempat berlagak sombong dengan memamerkan tas Rp 20 juta nya. Aksi tersebut mengundang reaksi para netizen yang gatal untuk menghujat selebgram tersebut.

Kini, ia mengunggah sejumlah postingan yang dimaksudkan untuk menyindir para netizen yang acap kali nyinyir kepadanya. Melalui Instagram Story, dirinya memuat sejumlah video beserta sejumlah komentar-komentar netizen yang sering ditujukan kepadanya. Dengan menggunakan kata-kata kasar, ia seolah-olah menantang para warganet.

Kata-kata seperti “Pakai baju yang bener bang**t! Pantes dilecehin“, “Niatnya kayak selebgram tet*k tapi malah jadi kayak ayam ambien.”, hingga “Netijen: REVINA LON*E,” tertulis di sejumlah unggahan Instagram Story nya. Dalam unggahan tersebut, ia berjoget, berpose, hingga melontarkan umpatan kasar.

Menanggapi kejadian tersebut, banyak netizen yang terpancing emosinya untuk menghujat Revina. Ada juga yang malah meledeknya karena berbagai alasan. Dari stres ditinggal Young Lex hingga tawaran pekerjaan yang lesu.

Mgkn dia lg stress karna younglex punya pacar yg lebih cantik dr dia,” komentar seorang netizen.

Udh mulai redup nyari pencerahan lg biar dpt endorsn lagi euyyyy,” ujar netizen lainnya. (Elhas-www.harianindo.com)