London – Manchester City akan bertanding melawan Liverpool FC dalam perhelatan Community Shield 2019. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada hari Minggu (04/08/2019) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Wembley.

Meski demikian, laga ini sudah kehilangan ‘greget’nya bahkan sebelum dimulai. Pasalnya, laga ini akan berjalan tanpa enam bintang. Liverpool tidak bisa menurunkan empat pemain andalannya. Winger Sadio Mane belum bisa bergabung karena liburan pasca-Piala Afrika. Pemain sayap lainnya, Ryan Kent, juga masih bermasalah dengan kebugaran jasmaninya. Dua pemain lainnya, Nathaniel Clyne dan Caoimhin Kelleher, masih dirundung cedera.

Manchester City juga mengalami masalah serupa. Fernandinho dan Benjamin Mendy masih belum pulih dari cedera. Namun setidaknya, Citizens bisa mengandalkan Sergio Aguero, Ederson, Gabriel Jesus, dan Nicolas Otamendi yang baru saja selesai bermain di Copa America 2019. Selain itu, Riyad Mahrez yang juga mengikuti Piala Afrika telah mengikuti sesi latihan.

Untuk bisa menikmati laga Community Shield 2019, penonton dapat menyaksikan live streaming di beIN SPORTS 1. Agar bisa menikmati layanan beIN SPORTS 1, penonton harus berlangganan layanan berbayar ini terlebih dahulu agar bisa menyaksikan laga antara Liverpool vs Manchester City. (Elhas-www.harianindo.com)