Home > Ragam Berita > Nasional > Akun FB Imam Supriadi Juga Umbar Kata Kebencian Untuk Ahok

Akun FB Imam Supriadi Juga Umbar Kata Kebencian Untuk Ahok

Jakarta – Imam Supriadi, pria yang mengaku sebagai auditor BPK dan mengunggah video ancaman yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kini sedang menjadi sorotan di dunia maya.

Akun FB Imam Supriadi Juga Umbar Kata Kebencian Untuk Ahok

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), selain mengunggah video di YouTube yang berisi ancaman, tantangan, hingga hinaan terhadap Ahok, ternyata Imam Supriadi juga memiliki akun Facebook yang digunakannya sebagai media untuk mengumbar kata-kata kebencian untuk Ahok.

Dalam salah satu postingan di akun Facebook-nya, Imam Supriadi menyebut Ahok dengan ‘CONGOR BABI’. Anehnya, pria ini menuding Ahok bermulut kotor dan tak mengenal sopan santun, namun apa yang ditulis dan diucapkan Imam Supriadi tak lebih baik dari Ahok. Bahkan Imam Supriadi yang melontarkan hinaan berbau SARA jelas menuai kontroversi.


Baca juga:

Video Imam Supriadi Saat Menyebut Ahok Bangsat Dan Ingin Menggantungnya Di Monas

Heboh, Pria Mengaku Anak Buah Ketua BPK Unggah Video Ancaman Untuk Ahok

Jika membuka akun Facebook milik Imam Supriadi, ternyata pria yang mengaku auditor BPK ini juga mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur dalam Pilgub DKI 2017 mendatang melalui jalur independen. Walaupun popularitasnya masih jauh dibandingkan bakal calon gubernur lainnya, Imam Supriadi menunjukkan keseriusannya dengan membangun posko relawan.

Bagaimana menurut kalian tentang Imam Supriadi yang mendadak menyedot perhatian ini? Jika memang ingin maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017, alangkah baiknya jika tidak perlu menyenggol isu SARA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Debat Cawapres, Rocky Gerung Menilai Ma'ruf Amin Lebih Percaya Diri Dibanding Sandiaga

Debat Cawapres, Rocky Gerung Menilai Ma’ruf Amin Lebih Percaya Diri Dibanding Sandiaga

Jakarta – Tak sedikit yang terpukau dengan penampilan KH Ma’ruf Amin di debat Cawapres kemarin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135