Jakarta – Sorotan netizen kali ini mengarah kepada Nia Ramadhani yang sedang menjalankan berbagai aktivitasnya. Berkesempatan mengambil rapor sang anak hari ini, penampilan Nia langsung menuai berbagai respon dari netizen.

Baju Nia Ramadhani Saat Ambil Rapor Anak Tuai Kritik Netizen

Dalam postingan instagramnya hari ini, Nia membagikan video saat dirinya hendak mengambil rapor si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie di British School Jakarta.

Dalam video tersebut, Nia berujar pada putrinya “Jadi hari ini akan ambil rapotnya Mikha. Kalau jelek (nilai rapornya), Mikha berdiri di situ,”

Beberapa netizen langsung fokus dengan baju yang dipakai Nia saat mengambil rapor putrinya. Menurut sejumlah netter, baju tersebut dianggap kurang pantas dikenakan saat mengambil rapor di sekolah.

“Itu mau ambil raport pakai baju tali…?? Yg rapet atuh..itu kan sekolahan ..mau acara ketemu guru pula,” kata netter. “Mau ketemu sama guru ko ga sopan??? Semoga nilai raport nya memuaskan Ya…. Aamiin,” celetuk lainnya. “Ngak bangat deh bajunya itu kan sekolah seharusnya,” seru yang lain.

Ada juga netter yang menasihati Nia supaya memakai baju yang lebih tertutup. “Bajunya lbihh baik ketutup kk cantik. Mau ke sekolah banyak anak2 banyak guru guru, supaya tambah cantik, bisa tempatkan sikonnya kk,” tulis akun @bintisadxxxxlah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)