Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Pevita Pearce Banjir Pujian Saat Tampil Dengan Rambut Pendek

Foto Artis : Pevita Pearce Banjir Pujian Saat Tampil Dengan Rambut Pendek

Jakarta – Pevita Pearce tampaknya menjadi salah satu artis yang memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnyamengenai update terkini yang dilakukan wanita cantik blasteran Perancis itu. Seperti juga nampak saat Pevita Pearce mengunggah foto yang tak biasa pada akun instagramnya, dimana dia yang tampil percaya diri dengan gaya model rambut barunya.

Foto Artis : Pevita Pearce Banjir Pujian Saat Tampil Dengan Rambut Pendek

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (2/5/2016), Pevita tampak tampil beda dengan rambut cepak yang tak biasa dilakukan oleh adik kandung daru Keenan Pearce itu. Pevita pun menuliskan status pada fotonya itu “Pevita Pearce as Fantine, There is something about Fantine that I can relate with my private life, we are both a fighter and a dreamer”.

Dalam foto itu juga nampak Pevita yang memakai baju berwarna ungu dengan tambahan selendang tipis yang tembus pandang membuatnya memang tampak tampil cantik elegan. Tak sedikit dari followers atau netizen yang mengomentari aksi cantik dari Pevita ini meski denga model rambut pendek yang tak seperti biasanya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Jakarta – Deddy Corbuzier memberikan kejutan kue ulang tahun unik kepada sang kekasih, Sabrina Chairunnisa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135