Home > Teknologi > Games > Wow, Game Tahu Bulat Menjadi Yang Terlaris Mengalahkan CoC

Wow, Game Tahu Bulat Menjadi Yang Terlaris Mengalahkan CoC

Jakarta – Tak lama setelah diluncurkan secara gratis di Google Play Store, game ‘Tahu Bulat’ berhasil meraih kesuksesan fenomenal. Game yang dibuat oleh developer dalam negeri ‘Own Games’ ini berada di peringkat pertama game terlaris didownload di Google Play Store untuk bulan Mei 2016.

Wow, Game Tahu Bulat Menjadi Yang Terlaris Mengalahkan CoC

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (29/5/2016), game buatan developer asal Bandung ini didownload di range 100.000-500.000 di Google Play Store. Hebatnya lagi, game clicker yang terinspirasi dari tukang tahu bulat keliling ini mengalahkan Clash of Clans (peringkat dua) dan Clash of Royale (peringkat enam).

Faktor pemilihan tema game yang sedang panas menjadi salah satu faktor larisnya game ‘Tahu Bulat’. Ya, siapa sih yang tidak tahu ‘Tahu Bulat’? Apalagi setelah banyak meme dan video lucu yang tersebar di media sosial bertema ‘tahu bulat digoreng dadakan’.

Game ‘Tahu Bulat’ juga sangat mudah dimainkan, serta memiliki gameplay yang tak membosankan. Apalagi game ini bukan termasuk berat dengan grafis fantastis, jadi bisa dimainkan hampir di semua platform Android. Apa kalian sudah mencoba game ‘Tahu Bulat’? Kalau belum, hati-hati jadi ketagihan ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Jakarta – Sony dikabarkan tengah membuat konsol PlayStation 4 edisi khusus, PS4 Pro warna merah, ...