Home > Teknologi > Gadget > Pengguna Waze Kini Dapat Menikmati Berkendara ‘Bersama’ Dian Sastrowardoyo

Pengguna Waze Kini Dapat Menikmati Berkendara ‘Bersama’ Dian Sastrowardoyo

Jakarta – Untuk ikuti meramaikan gelaran Asian Games 2018, aplikasi navigasi lalu lintas Waze menyediakan fitur baru yang dapat dinikmati oleh pengguna sejak 18 Agustus 2018.

Pengguna Waze Kini Dapat Menikmati Berkendara ‘Bersama’ Dian Sastrowardoyo

Fitur ini berupa suara navigasi yang diisi oleh pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo.

Menurut keterangan Country Manager Waze Indonesia, Marlin R. Siahaan, Dian Sastro dinilai memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand Waze.

“Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan semangat kami dalam mendukung Asian Games 2018,” kata Marlin lewat keterangan tertulisnya, Senin (20/8/2018).

Dengan suara yang telah melalui proses kustomisasi, pengguna Waze serasa menikmati berkendara ‘bersama’ aktris cantik, Dian Sastrowardoyo.

Dian sendiri mengaku senang dapat ikut membantu pengendara mencapai tujuan perjalanannya dengan selamat, selain ikut menyebarkan semangat Asian Games 2018.

“Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan membuatnya semakin berkesan bagi jutaan rakyat Indonesia,” ujar Dian yang juga ikut membawa obor Asian Games 2018 ini.

Bagi pengguna Waze yang ingin menikmati suara Dian Sastro, dapat melakukannya dengan mengakses Settings > Voice Direction > Waze Voice > English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkan Xiaomi Bakal Rilis Ponsel dengan Layar Lipat?

Benarkan Xiaomi Bakal Rilis Ponsel dengan Layar Lipat?

Jakarta – Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan ponsel dengan layar lipat. Rumor terbaru menyebut smartphone ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135