Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Melihat Peta Kekuatan Grup B

Berita Euro 2016 : Melihat Peta Kekuatan Grup B

Paris – Euro 2016 memang tinggal menghitung jari saja dan beberapa negara peserta pun sudah mengirimkan skuad final mereka untuk dapat bertarung di Prancis. Salah satu grup yang cukup sengit adalah grup B di sana akan terdapat beberapa tim besar seperti Inggris, Rusia, Wales, dan juga Slovakia.

Berita Euro 2016 : Melihat Peta Kekuatan Grup B

Inggris tentu saja akan menjadi tim yang paling dfavoritkan untuk dapat menjadi jaura grup. Hal itu lumrah mengingat merea pada babak kualifikasi rup mampu menyapu bersih kemenangan alaias rekor sempurna. Selain itu, pada beberapa laga uji coba mereka juga mampu mengalahkan beberapa tim kuat seperti Perancis dan juga Jerman.

Setelah Inggris, tentunya akan sengit melihat peta persaingan di tiga tim lain di grup B ini. Rusia dan Wales merupakan dua tim yang berpotensi untuk berebut posisi runner up. Namun, kita juga tak boleh untuk mengesampingkan Slovakia karena mereka telah berkembang menjadi tim yang cukup disegani, dan hal itu terlihat saat mereka menggulung Jerman 301 pada laga uji coba kemarin. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis