Home > Gaya Hidup > Tips > Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Jakarta – Kaum hawa biasanya bisa merasakan orgasme apabila daerah Miss V-nya distimulasi oleh pasangan. Namun ternyata hal tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk bisa membuat seorang wanita merasakan orgasme.

Study, Bermain di Area Payudara Bisa Membuat Wanita Terpuaskan

Foreplay di area payudara ternyata juga mampu mendukung seorang wanita untuk meraih orgasme. Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian di Rutgers University yang menemukan bahwa stimulasi puting wanita dapat menimbulkan reaksi orgasme, tanpa perlu melibatkan peran Miss V.

Penelitian tersebut mengungkapkan, 29 persen dari 213 wanita mampu mengalami orgasme pada permaainan payudara. Teknik ini disetujui oleh dr Ava Cadell, seksolog dan penulis NeuroLoveology.

Lantas, bagaimanakah menstimulasi pasangan untuk meraih klimaks? Menjilatinya dan mencium setiap sentimeter payudaranya. Lalu membelai dengan jari hingga ke arah putingnya.

“Tangkup payudara pasangan dengan tangan Anda. Tempatkan puting pasangan di antara ibu jari dan telunjuk. Remaslah dengan jari-jari Anda, jangan lupa untuk menjilatinya dengan ujung lidah Anda,” ujar Cadell seperti dikutip dari Menshealthmag, Rabu (24/8/2016).

Guna meningkatkan gairahnya, Cadell menyarankan pria untuk menggigit sebuah es batu dan memainkannya di atas payudara pasangannya. Kemudian lihat reaksinya yang menggairahkan. Permainan intens ini membantu wanita merasakan sensasi puncak. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menghindari 6 Hal Ini

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menghindari 6 Hal Ini

Jakarta – Tidur merupakan jenis istirahat yang paling Anda butuhkan agar tetap segar sepanjang hari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis