London – Chelsea tampaknya masih berusaha untuk aktif sampai detik terakhir di bursa transfer pemain musim panas ini. Usai kegagalan merekrut Koulibaly dan juga Romagnoli, kini The Blues rencananya akan mendatangkan bek Fiorentina, Marcos Alonso.

Marcos Alonso Diklaim Hampir Pasti Gabung Chelsea

Seperti yang dilansir Sky, Selasa (30/8/2016), Chelsea siap untuk emnegluarkan dana sebesar 27 juta euro untuk membeli Alonso. hal ini dilakukan mengingat lini belakang dari Chelsea yang banyak dihuni pemain yang sudah berumur dan perlu mendatangkan pemain baru agar bisa bersaing mengarungi komeptisi yang panjang.

Di sisi lain, sang pemain ini juga dikabarkan akan menjalani tes medis di London pada hari ini. Meski begitu, sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan dari dua belah pihak meski kabarnya presiden Fiorentina tak bersedia untuk melepas pemain andalannya itu.

Selain ALonso, kabar yang berhembus juga menyebutkan jika David Luiz sedang coba dirayu oleh pihak Chelsea agar bersedia kembali ke London untuk dapat membela Chelsea seperti beberapa tahun yang lalu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)