Home > Hiburan > Gosip > Kim So Hyun Bercerita Pengalaman Berciuman Dengan Taecyeon

Kim So Hyun Bercerita Pengalaman Berciuman Dengan Taecyeon

Seoul – Pada serial drama korea terbaru yang berjudul Lets Fight Ghost memang dibintangi oleh artis Kim So Hyun dan juga Taecyeon 2PM. Pada acara terebut juga banyak ebberapa kejadian yang bikin apra fans menjadi baper karena kisah cinta yang terjadi diantara Park BOng Pal (Taecyeon) dan Kim Hyu Jin (Kim So Hyun) yang semakin menggemaskan.

Kim So Hyun Bercerita Pengalaman Berciuman Dengan Taecyeon

Seperti yang dilansir Soompi, Senin (29/8/2016), So Hyun berkata : “Aku tidak tahu akan ada begitu banyak adegan ciuman dengan Taecyeon. Awalnya sutradara berkata bisa jadi tidak akan ada adegan ciuman sama sekali, kalau pun ada mungkin hanya satu atau dua. Tapi ternyata kami harus berciuman sampai empat kali. Taecyeon oppa juga sangat khawatir, ia mengatakan, ‘Sohyun, aku harap aku tidak membuat penggemarmu marah'”.

So Hyun mengungkapkan jika dikarenakan adegan ciumannya itu terlihat sangat apik dan juga sangat manis maka dirinya merasa sangat puas dengan hasil itu. Hyun menambahkan jika kami ini tak melakukan kealahan pada saat berakting dan beradegan ciuman karena memang kami juga sudah mempunyai chemistry. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Jakarta – Lagi-lagi, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali menjadi sorotan publik. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135