Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Saya Minta Jawa Barat Beri Kemenangan 85 Persen”

Prabowo : “Saya Minta Jawa Barat Beri Kemenangan 85 Persen”

Jakarta – Saat menyambangi Bandung kemarin, Prabowo Subianto mengaku terharu atas penyambutan warga Jawa Barat (Jabar) saat kampanye di Lapangan Sidolig, Bandung. Bahkan yang bikin Prabowo makin terharu ialah dirinya sempat mendapat sumbangan uang dari emak-emak di Jabar.

Prabowo : "Saya Minta Jawa Barat Beri Kemenangan 85 Persen"

Saat berpidato di panggung, Prabowo berujar “Saudara-saudara, ini bukan saya beri uang, tapi saya diberi uang sama mereka, bukan jumlahnya, tapi tekadnya itu. Terima kasih tekadmu, terima kasih semangatmu. Saya tidak bisa berbuat lebih daripada berjanji sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia,”

“Aduh dikasih cookies dikasih kue saya, dikasih bunga. Terima kasih banyak, Saudara-saudara. Saudara-saudara sekalian, tinggal 20 hari lagi, jangan surut jangan malas, jangan lengah bersatu, bersatu, bersatu, coblos nomor dua,” tegasnya.

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua, memberi kemenangan untuk kita semua, karena kita yakin kita di jalan yang benar dan Allah SWT selalu membela yang benar. Saya minta Jawa Barat beri kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Saya minta minimal 85 persen, Jawa Barat menentukan kemenangan kita. Jangan mau diadu domba, jangan mau diprovokasi, terima kasih emak-emak, semangatmu luar biasa. Terima kasih rakyat Jawa Barat, terima kasih rakyat Bandung,” lanjut Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : "Mau Tagihan Listrik Turun ? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?"

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : “Mau Tagihan Listrik Turun? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?”

Jakarta – Berkesempatan berkampanye di Sidoarjo, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk memiliki di dua TPS. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135