Home > Olahraga > Bola > Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Munchen – Robert Lewandowski yang merupakan salah seorang bintang Bayern Munchen yang sangat penting. Oleh karena itu, ia sangat dilindungi oleh klubnya dari pinangan sejumlah klub raksasa. Walau begitu, hingga kini Bayern sendiri masih belum berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Kontrak Lewandowski sendiri sebenarnya masih berlaku hingga 2019 mendatang. Namun, karena Lewandowski telah dibidik oleh sejumlah klub besar, membuat Bayern Munchen dituntut untuk segera memperbarui kontrak sang pemain agar nilai jualnya semakin melonjak naik.

Mengenai masalah perpanjangan kontraknya dan masa depannya, Lewandowsky mengaku tidak terlalu mengambil pusing. Malah dirinya kini berada di situasi yang nyaman karena Carlo Ancelotti sudah menegaskan tidak akan menjual dirinya ke klub manapun.

“Tidak ada tekanan sama sekali. Bayern bisa berbicara kepada saya kapan pun. Saya yakin ada solusi soal hal itu,” cetus Lewandowski seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (1/9/2016).

“Perkataan Ancelotti yang tak mau menjual saya sangat berarti. Dia menunjukkan betapa luar biasa dirinya sejak hari pertama dengan menegaskan saya tidak dijual. Itu membuat saya bangga,” tuntasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Milan – Baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan dari Barcelona. Barcelona dikabarkan akan membawa Santos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis