Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Monza – Antonio Giovinazzi menjadi satu-satunya pembalap dari Prema Racing yang mendapat dukungan Pertamina dan Jagonya Ayam KFC Indonesia. Nah, beberapa waktu lalu, dia kembali mendulang sukses di balapan GP2 bertajuk spirnt race. Balapan tersebut berlangsung pada Minggu (4/9/2016). Dia dapat finis di posisi ketiga.

Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Giovinazzi start dari posisi delapan karena pada balapan sebelumnya finis di posisi pertama. Pada balapan kedua, Giovinazzi finis di belakang pembalap Racing Engineering Norman Nato dan rekan setimnya, Pierre Gasly.

”Ini hasil yang bagus dengan kondisi mobil yang tidak sempurna. Saya hanya berusaha merangsek ke posisi terdepan dan posisi ketiga sudah sangat bagus,” ujar Anto pada Senin (4/9/2016).

Dengan hasil balapan ini, Pierre Gasly masih memimpin klasemen pembalap dengan nilai 174 poin, sedangkan Giovinazzi berada di peringkat kedua dengan nilai 164 poin. Sementara itu Mitch Evans berada di peringkat 11 dengan 81 poin. Adapun Muhammad Sean Gelael berada di posisi ke-15 dengan 24 poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hasil MotoGP Inggris 2016 : Maverick Vinales Juara

Hasil MotoGP Inggris 2016 : Maverick Vinales Juara

Silverstone – Pebalap Suzuki, Maverick Vinales, secara mengejutkan menjadi juara di balapan MotoGP edisi Sirkuit ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis