Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tampil “Berani” Ketika Manggung Bareng Slank

Nikita Mirzani Tampil “Berani” Ketika Manggung Bareng Slank

Jakarta – Netizen baru-baru ini kembali memperhatikan sosok seorang Nikita Mirzani. Kali ini mereka memperhatikan penampilan Nikita bersama dengan grup band kenamaan tanah air, Slank.

Nikita Mirzani Tampil "Berani" Ketika Manggung Bareng Slank

Melalui postingan Instagram yang diunggah olehnya, ketika tampil bersama Slank, penampilan Niki kala itu memang sangat ‘mengundang’. Nikita ketika itu tengah mengenakan dress bermotif zebra. Banyak yang menilai penampilan Nikita kala itu sangat berani. Dengan menggunakan properti kursi, ia duduk dengan posisi mengangkang, kepala di bawah dan kaki di atas.

Otomatis, aksi panggungnya tersebut memperlihatkan bagian belahan dada Niki. Janda dua anak ini juga pede paha mulus bertato bunganya terlihat tampak jelas. Sementara, para personel Slank lainnya terlihat asyik menikmati alunan musik, dibanding memelototi gaya Niki di panggung yang ‘berani’.

“Feel honour to be featured on LIZTOMANIA Concert with Slank,” tulis Niki dalam caption fotonya, Rabu (21/9/2016) malam.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pengacara : "Pak Mario Teguh Kaya, Kiswinar Minta Diakui Anak"

Pengacara : “Pak Mario Teguh Kaya, Kiswinar Minta Diakui Anak”

Jakarta – Nama motivator Mario Teguh belakangan ini menjadi pusat perhatian dengan kisah pribadinya. Permasalahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis