Los Angeles – Legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Ric “Nature Boy” Flair baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan dalam program The Ric Flair Show.

Ric Flair Ceritakan Pengalaman Bercintanya Dengan Halle Berry

Pada acara pertunjukkan radio tersebut, Ric yang saat ini berusia 67 tahun, ditanya oleh rekan pembawa acaranya, Conrad Thompson.

Pertanyaannya ialah: Apakah ada selebriti wanita yang pernah mengendarai “Space Mountain”, deskripsi Ric Flair dari berhubungan seksual dengannya, yang diambil dari nama wahana rollercoaster Disney.

Seperti dilaporkan berbagai media dunia, Rabu (5/10/2016), sang pegulat profesional pun menjawab pertanyaan itu, bahwa dia sudah pernah berkencan sekaligus bercinta dengan “beberapa selebriti wanita” yang dianggap Ric telah beruntung karena pernah merasakan “Space Mountain” bersamanya.

Kemudian tanpa diduga-duga, Ric pun membuka satu nama yang pernah menjajal pengalaman “Space Mountain” bersamanya. Dia pun menjawab pertanyaan dari Conrad Thompson: Apakah Anda menginginkan saya mulai menyebutkan nama (selebriti wanita yang menikmati Space Mountain) dari Halle Berry atau apa?”

Cukup mengejutkan, Halle Berry, pemeran utama film Catwoman dan pernah menjadi salah satu gadis Bond, ternyata pernah berkencan dan bercinta dengan Ric Flair.

Ric kemudian meneruskan pernyataannya seraya bercerita memori “Space Mountain”-nya bersama Halle Berry.

“Saat itu dia sedang berada di Atlanta dan belum lama bercerai dari David Justice,” tutur Flair. Thompson pun bertanya apakah cerita ini benar atau sekedar bualan sensasional? Flair kembali menjawab: “Apakah saya harus bercerita kebohongan?”

Sebagai informasi tambahan, Halle Berry menikahi David Justice, seorang pemain bisbol profesional pada periode 1993-1997. (Yayan – www.harianindo.com)