Jakarta – Beberapa waktu lalu, aktris Jessica Mila sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando Syarief di pinggir danau. Dalam keterangan foto, Jessica menuliskan puisi kerinduan dari karakter bernama Tasya yang diperankannya di Detak Cinta.

Detak Cinta Aliando dan Jessica Mila Pancing Rasa Penasaran Fans

“Ada rindu disini. Tak bisa kutolak, apalagi kutepikan dan kuhapuskan. Menari-nari di kelopak mata. Mengatup bibirku hingga tak mampu berkata-kata.” -Tasya.

View this post on Instagram

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila)

Belum tersedia banyak bocoran terkait Detak Cinta. Yang jelas, Jessica akan ditemani oleh aktor muda lainnya yang juga turut bermain yaitu Lavicky Nicholas. Dari poster yang diunggah Starvision diketahui Detak Cinta dibintangi oleh sejumlah nama artis muda dan senior seperti Adzana Bing Slamet, Cut Mini, Gilbert Pattiruhu, Ronny P Tjandra dan masih banyak lagi.

Baca juga: Majisuka Gakuen AKB48 Terbaru Siap Tayang di NTV

Pada Agustus lalu, foto pernikahan Jessica dan Aliando di Detak Cinta beredar di jagat maya. Di situ, Jessica dan Aliando tampak kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Aliando sendiri diplot sebagai Damar. Menurut bocoran, keduanya akan terlibat insiden kecelakaan yang menimpa kekasih Damar. (Yayan – www.harianindo.com)