Home > Hiburan > Gosip > Krisdayanti Sempatkan Jenguk Anak Anang dan Ashanty

Krisdayanti Sempatkan Jenguk Anak Anang dan Ashanty

Jakarta – Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti ikut meresa bahagia bersama pasangan Anang dan Ashanty atas lahirnya bayi Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Hal ini dibuktikan Krisdayantu dengan menyempatkan waktu pergi menjenguk bayi Arsya di Rumah Sakit.

Krisdayanti Sempatkan Jenguk Anak Anang dan Ashanty

Krisdayanti pergi mengunjungi Ashanty dan bayinya pada Senin (31/10/2016). Ini bisa diketahui dari unggahan foto di Instagram masing-masing.

“Semoga kamu selalu diberkahi, Arsya @ashanty_ash,” tulis Krisdayanti di keterangan foto yang dibalas ucapan terima kasih dari Ashanty.

“maacih mommy,” balas Ashanty lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti mengenakan baju putih dengan rambut digulung ke atas. Ia duduk di tepi tempat tidur, di samping Ashanty, sambil menggendong bayi Arsya.

Melihat, kebersamaan dan kerukunan istri dan mantan istri membuat kagum banyak netizen. Bahkan tidak sedikit netizen yang melihat wajah dari kedua wanita ini mirip, seperti kakak dan adik.

“Mukanya jd mirip kd sama Ashanty,” kata @wiwikkurniasih.

“Kaya ade kakaa ya mirip bgt,” ujar @awalika9.

“Silaturahmi memperpanjang usia @ashanty_ash @krisdayantilemos yg pasti aurel ma jiel sgt bahagia,” sahut @tetehgeulis6.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Jakarta – Mbah Mijan adalah sesosok ahli supranatural sekaligus teman pelawakTukul Arwana. Sebagai ahli supranatural, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis