Washington – Media sosial dihebohkan dengan munculnya foto yang menggambarkan mantan orang nomor satu di Amerika Serikat (AS) Bill Clinton, bersama seorang wanita seksi yang bukan istrinya.

Heboh, Beredar Foto Mirip Bill Clinton Bareng Terapis Hot

Pada foto itu terlihat, “Clinton” tanpa pakaian sedang duduk di ujung ranjang sambil dipijat oleh seorang wanita berpakaian minim.

Tangan kiri “Clinton” terlihat memegang remote control yang diarahkan ke layar televisi di depannya. Terlihat pula, ada wajah sang istri Hillary dalam siaran televisi tersebut.

Pemandangan tersebut tidak menggambarkan kejadian yang sesungguhnya. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (17/11/2016), foto itu tak lebih dari sebuah karya seni.

Foto tersebut merupakan hasil karya fotografer andal Alison Jackson.

Alison dikenal dengan karyanya yang menduplikasi orang-orang terkenal, yang kemudian difoto dalam gaya serta setting yang tidak biasa.

Inilah Fokus Kerja Donald Trump di 100 Hari Pertama

Ia pun membuat sebuah buku berisi beragam foto yang menggambarkan selebritis, publik figur, bahkan Ratu Inggris dan Presiden terpilih AS Donald Trump, dalam gaya yang tidak terbayangkan. (Yayan – www.harianindo.com)