Home > Olahraga > Bola > Menang Telak Atas Atletico Madrid, Zinedine Zidane Terkejut

Menang Telak Atas Atletico Madrid, Zinedine Zidane Terkejut

Madrid – Dalam pertandingan sengit antara Real Madrid dan Atletico Madrid, berakhir dengan kemenangan telak Real Madrid dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut pada jornada 12 La Liga Spanyol, Minggu (20/11) dini hari WIB, di Vicente Calderon.

Menang Telak Atas Atletico Madrid, Zinedine Zidane Terkejut

Publik pun merasa terkejut, Real Madrid bisa menang telak terhadap rival sekotanya tersebut. Bahkan sang pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pun tak percaya. Meski begitu Zidane memang selalu menargetkan kemenangan di setiap partai, lewat kerja keras dan determinasi tinggi timnya.

“Tak banyak tim yang bertamu ke Vicente Calderon dan menang bahkan dengan skor 3-0 seperti ini,” ujar Zidane, seperti dikutip Marca.

Baca Juga : City Ajukan Proposal Baru Senilai Rp 3,3 Triliun Untuk Meminang Messi

“Pendekatan yang kami lakukan di setiap laga adalah dengan menyasar kemenangan. Kami tahu hal itu akan sulit dicapai hari ini, tapi kami berhasil melakukannya dengan kerja keras dan determinasi,” pungkasnya puas.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis