Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Jakarta – Seiring dengan mencuatnya gosip Bella Shofie yang memiliki hubungan spesial dengan pria beristri bernama Daniel Rigan, kini juga muncul kabar yang menyebut bahwa Bella Shofie telah menikah di gereja dengan suami dari Irene Pricilya tersebut. Lantas apakah Bella Shofie telah pindah agama?

Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Bella Shofie memang dikenal sebagai artis dengan sederet sensasi dan kali ini ia bahkan dilaporkan oleh Irene Pricilya, istri dari Daniel Rigan, karena dianggap telah merusak rumah tangganya.

Menanggapi kabar perselingkuhan tersebut, Bella Shofie justru seakan makin memperkeruh suasana dengan pembelaannya sendiri. Pasalnya artis cantik ini mengaku telah menikah siri dengan Daniel Rigan di gereja.


Baca juga:

Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

Tampik Isu Rebut Suami, Bella Shofie Tegaskan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Tak ayal pembelaan Bella Shofie membuat banyak netizen geram, karena dalam ajaran kristen tidak ada yang namanya pernikahan siri. Bahkan banyak netizen yang menuntut Bella untuk meralat ucapannya tersebut.

“Tolong di ralat ya mbak @bellashofie5292, di GEREJA TIDAK ADA PERNIKAHAN SIRIH!! Saya sebagai sebagai kristiani sangat tersinggung!! Terima kasih,” tulis akun bernama Missartha di salah satu postingan Bella Shofie di Instagram. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...