Home > Hiburan > Musik > Konser Kelulusan Hashimoto Nanami Nogizaka46 Diadakan Februari Tahun Depan

Konser Kelulusan Hashimoto Nanami Nogizaka46 Diadakan Februari Tahun Depan

Tokyo – Idol group Nogizaka46 akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai konser kelulusan untuk Hashimoto Nanami. Pengumuman tersebut disampaikan dalam konser Nogizaka46 yang bertajuk ‘Merry Xmas Show 2016’ yang digelar di Nippon Budokan, Selasa (6/12/2016).

Konser Kelulusan Hashimoto Nanami Nogizaka46 Diadakan Februari Tahun Depan

Konser kelulusan tersebut rencananya akan diadakan pada 20 Februari mendatang, di konser tersebut juga menandai hari pertama Nogizaka46 menggelar perayaan ‘5th YEAR BIRTHDAY LIVE’ di Saitama Super Arena. Perayaan tersebut rencananya akan digelar selama 3 hari mulai 20 Februari sampai 22 Februari.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Rabu (7/12/2016), saat konser ‘Merry Xmas Show 2016’ tengah berlangsung, Nogizaka46 mendapatkan pesan video dari Shitara Osamu (Bananaman), “Perayaan ulang tahun di tahun depan, akan digelar di Saitama Super Arena. Luar biasa.” Shitara Osamu melanjutkan, “Maaf karena kami tahu terlebih dahulu.”

Baca juga: Lagu TT Milik TWICE Rajai Tangga Musik Korea Selatan

“Aku mendapatkan konser kelulusanku di hari ulang tahun ku, ini akan menjadi momen terakhir ku melihat semua fans dari atas panggung, aku akan sangat senang jika kalian bisa hadir dan menyaksikan konser ini,” ungkap Hashimoto Nanami. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...