Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Mengaku Akan Jalani Operasi Untuk Angkat Lemak

Dewi Persik Mengaku Akan Jalani Operasi Untuk Angkat Lemak

Jakarta – Kelihatannya, Dewi Persik tak ingin berlama-lama untuk melangsingkan tubuhnya. Penyanyi dangdut tersebut berencana untuk mengecilkan beberapa bagian tubuhnya melalui operasi. Dewi mengakui hal tersebut ketika dirinya mengomentari salah seorang peserta D’Academy Asia 2 asal Thailand, Senin (19/12/2016).

Dewi Persik Mengaku Akan Jalani Operasi Untuk Angkat Lemak

“Amy Fara, kamu gadis yang sangat lembut dan baik, tapi dalam kompetisi ini kamu harus berani mengutarakan keinginan kamu. Saya ingin besok penampilan Amy harus lebih baik dari malam ini, meski besok saya tidak bisa hadir karena mau operasi,” beber Depe.

Sontak saja, pernyataan yang keluar dari mulut Dewi tersebut lantas mendapat protes keras dari rekan-rekan komentator lainnya dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang paling getol menolak apabila Dewi besok tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Iis Dahlia pun mengucapkan hal yang senada dengan Ivan Gunawan. Akan tetapi, Depe tetep kukuh untuk operasi besok lantaran telah dijadwalkan.

“Dewi, kamu harus hadir. Besok kan penentuan siapa yang dapat tiket masuk kelima besar. Operasinya ditunda saja,” kata Igun.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun JKT48 Kalahkan Agnez Mo dan Raisa

“Ini tangan saya masih harus dikecilin, dan bagian lainnya juga. Maaf ya, saya absen besok,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timnas Indonesia Gagal Juara, Ini Kata Rico Ceper

Timnas Indonesia Gagal Juara, Ini Kata Rico Ceper

Jakarta – Timnas Garuda memang gagal dalam membawa pulang piala AFF 2016 ketika melawan timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis