Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penampilan Cantik Personel Twice Tanpa Make Up

Inilah Penampilan Cantik Personel Twice Tanpa Make Up

Seoul – Twice menjadi salah satu grup yang langsung mencuri perhatian bahkan sejak debut pada Oktober 2015 lalu. Musiknya enak didengar, grup yang digawangi Tzuyu ini pun meraih sukses besar tak hanya di Korea tapi juga negara lain.

Inilah Penampilan Cantik Personel Twice Tanpa Make Up

Twice saat di bandara

Twice pun kini mereaup sukses mereka pun mendapat apresiasi spesial dari JYP Entertainment. Diketahui baru-baru ini, bos JYP ternyata memberi hadiah liburan ke Australia untuk Tzuyu cs.

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Selasa (3/1/2017), terungkap lewat kamera penggemar, para member Twice tampak dandan santai saat berada di bandara Incheon Korea. Dalam salah satu fotonya, tampak Tzuyu, Momo dan Dahyun menggandeng lengan masing-masing agar tak terpisah di dalam bandara.

Sementara itu, Nayeon, Jihyo, Sana, Jeongyeon dan Chaeyoung asyik ngobrol bersama manajer yang menemaninya di bandara. Pastinya, para penggemar langsung menyambut gembira Twice yang tiba di Australia tak lama setelahnya.

Baca juga: Inilah Alasan Netizen Cibir Seolhyun

Menempuh perjalanan panjang, pelantun “TT” tersebut terlihat lelah saat tiba di bandara Sydney. Wah, jadi penasaran kegiatan apa saja yang dilakukan Twice selama liburan kali ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahmad Dhani Kembali Diperiksa untuk Kasus Sri Bintang

Ahmad Dhani Kembali Diperiksa untuk Kasus Sri Bintang

Jakarta – Ahmad Dhani kembali diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (5/1/2017). Musisi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis