Home > Olahraga > Bola > Disahkan PSSI, Persebaya Bakal Segera Kembali Berlaga

Disahkan PSSI, Persebaya Bakal Segera Kembali Berlaga

Bandung – PSSI akhirnya secara aklamasi mengesahkan kembali Persebaya Surabaya. Ini merupakan hasil dari persetujuan semua voters. Dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Arya Duta, Bandung, semuanya memang berjalan sangat lancar. Edy Rahmayadi memimpin kongres dengan baik.

Disahkan PSSI, Persebaya Bakal Segera Kembali Berlaga

Status Persebaya Surabaya dipulihkan

Dalam kongres PSSI tersebut, agenda pertama saja soal nasib klub-klub, termasuk Persebaya Surabaya sudah selesai. Hal ini langsung disetujui seluruh peserta.

“Untuk Persebaya dan klub lainnya semuanya disetujui oleh peserta kongres. Dengan ini saya mengetuk palu secara resmi Persebaya kembali ke PSSI,” kata Edy Rahmyadi (8/1/2017).

Dalam hal ini, Persebaya akan mulai berkompetisi untuk musim depan. Mereka akan memulai dari Divisi Utama. “Jadi Persebaya akan memulai dari Divisi Utama. Semuanya setuju ya? Selain itu Persibo mungkin main di Liga Nusantara,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis