Seoul – Hyun Bin bakal merilis film terbarunya “Cooperation” pada 18 Januari besok. Belum lama ini, aktor ganteng itu pun menyempatkan diri untuk bercerita tentang film tersebut dalam salah satu wawancara.

Hyun Bin Berikan Pujian kepada Yoona SNSD saat Debut Layar Lebar

Hyun Bin dan Yoona SNSD bakal bermain dalam Cooperation

Tidak hanya alur serta perannya dalam “Cooperation”, Hyun Bin juga menceritakan tentang lawan mainnya, Yoona, dalam film tersebut. “Yoona bekerja dengan sangat baik,” ungkap pemeran Lim Chul Ryung itu sebagaimana diberitakan Allkpop pada Senin (16/1/2017).

“Dia sangat berdedikasi dalam film ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hyun Bin menyinggung soal debut member Girls’ Generation itu di industri film layar lebar. “Dia berperan sebagai tokoh utama dalam beberapa drama. Aku rasa ‘Cooperation’ memang pilihan yang pas untuk debut Yoona di dunia film,” tambahnya. “Aku sangat menunggu karya Yoona selanjutnya.”

Baca juga: Inilah Perasaan Tora Sudiro saat Syuting Film Demi Cinta di LP Cipinang

“Cooperation” merupakan film yang berkisah tentang kerja sama Korea Utara dan Korea Selatan dalam meringkus kasus kriminal. Hyun Bin berperan sebagai detektif Korean Utara bernama Lim Chul Ryung. Ia dikirim ke Korea Selatan untuk menangkap Cha Ki Sung (Kim Joo Hyuk). Dalam usahanya itu, Im Chul Ryung pun bekerja sama dengan detektif Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). (Tita Yanuantari – harianindo.com)