Home > Unik > Menarik, Amerika Mengembangkan Jagung Warna-warni Hasil Rekayasa Genetika

Menarik, Amerika Mengembangkan Jagung Warna-warni Hasil Rekayasa Genetika

Jakarta – Makanan unik berkonsep unicorn food kini mulai merambah industri kuliner internasional. Lantaran memiliki tampilannya yang menarik, makanan tersebut mampu menarik perhatian para pencinta kuliner. Akan tetapi, ternyata, tidak semua unicorn food mengandung senyawa yang sehat. Oleh karena itu, para petani jagung di kawasan Oklahoma berhasil menciptakan sebuah inovasi baru yang mereka namakan glass gem corn.

Menarik, Amerika Mengembangkan Jagung Warna-warni Hasil Rekayasa Genetika

Jagung Warna-warni

Seperti yang dikutip dari laporan Delish, jagung berwarna-warni ini merupakan hasil rekayasa genetika dengan menggabungkan sejumlah varian jagung dalam satu bibit. Dalam kasus ini, mereka menggunakan jagung berjenis pawnee miniature, osage red flour, dan osage greyhorse heirloom. Ternyata, Jagung ini merupakan hasil kerjasama dari para petani Oklahoma dengan ahli jagung, Carl Barnes.

Dalam sebuah video, Mother Earth News menjelaskan bahwa Barnes telah mengembangkan jagung penuh warna tersebut sejak tahun 2005 silam. Usai melakukan sejumlah uji coba selama empat tahun, ia menemukan formula yang tepat dan memutuskan untuk menelitinya lebih lanjut.

Baca Juga : Heboh Sampul Majalah Misteri Yang Menulis Judul Anies Baswedan Titisan Pangeran Diponegoro

Hasil penilitiannya pun cukup mengejutkan. Jagung milik Barnes tersebut sanggup menghasilkan warna silver, emas, dengan gabungan warna pelangi yang menarik. Hal tersebut sebagaimana yang dilansir dari Refinery 29, Minggu (22/1/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Pria Ini Nekad Nikahi Robot Buatannya Gara-Gara Tak Kunjung Dapat Jodoh

Waduh, Pria Ini Nekad Nikahi Robot Buatannya Gara-Gara Tak Kunjung Dapat Jodoh

Hangzhou – Karena tidak kunjung mendapatkan pasangan hidup dan risih menerima berbagai macam pertanyaan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis