Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut mengkritik cuitan dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengeluhkan maraknya fitnah dan hoax.

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

SBY

Menurutnya, penyebaran berita hoax yang marak belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari SBY saat masih memimpin pemerintahan. Sebab, ada banyak masalah yang diwariskan pemerintahan SBY.

Arief pun menjelaskan jika hal yang paling mencolok akhir-akhir ini adalah sentimen anti-Tiongkok dan berbagai propaganda hitam.

”Semua tidak lepas dari pemerintahan yang dipimpin oleh SBY selama sepuluh tahun banyak meninggalkan masalah,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (22/1/2017).

Arief menambahkan, warisan persoalan itu akhirnya harus diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi. Meski demikian, kata Arief, masalah bertambah karena Jokowi sering mengambil jalan pintas yang menabrak aturan lantaran kemampuannya yang terbatas.

Baca juga: Pria Inisial NF Yang Bawa Merah Putih Bertuliskan Arab Telah Ditangkap

“Jadi SBY yang menabur dengan bibit membangun bangsa dan negara yang kurang berkualitas, akhirnya Joko Widodo menuai badai hoax dan fitnah. Dan rakyat lemah banyak hilang perhatiannya,” pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Jakarta – Sikap tegas ditunjukkan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis