Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Bocorkan Jadwal Rilis Film Horor ‘Danur’

Prilly Latuconsina Bocorkan Jadwal Rilis Film Horor ‘Danur’

Jakarta – Eksistensi Prilly Latuconsina di dunia seni peran tampaknya benar-benar dipertaruhkan tahun ini. Usai “Hangout”, film terbarunya bergenre horor berjudul “Danur” akan siap dirilis.

Prilly Latuconsina Bocorkan Jadwal Rilis Film Horor 'Danur'

Prilly Latuconsina dalam salah satu adegan Danur

Sebelumnya, “Danur” disiapkan untuk rilis tahun 2016 dan sempat mundur. Baru-baru ini, MD Pictures akhirnya mengumumkan kepastian perilisan sambil meluncurkan trailer terbaru dari film yang juga dibintangi oleh Kinaryosih tersebut.

Namaku Risa aku bisa melihat mereka yang kalian sebut "Hantu" Official trailer DANUR sudah bisa kalian lihat di channel youtubenya @mdpictures_official Atau bisa buka instagram @danurmovie dan klik link di BIOnya! Nonton yaa! Siapa tau peter dateng nemenin! ? @risa_saraswati

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Senada dengan yang pertama, trailer kedua ini menampilkan adegan-adegan mencekam. Di video berdurasi hampir 2 menit itu, Prilly melihat berbagai penampakan sosok wanita yang bahkan tidak dikenal oleh anggota keluarga lainnya.

“Danur” sendiri rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017. Selain Prilly dan Kinaryosih, film ini juga dibintangi oleh Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Wijanarko dan Kevin Bzezovski. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis