Home > Ragam Berita > Nasional > Geledah Rumah Firza, Polisi Angkut TV Hingga Seprai

Geledah Rumah Firza, Polisi Angkut TV Hingga Seprai

Jakarta – Kediaman Firza Husein di jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur digeledah polisi. Polisi melakukan penggeledahan didampingi oleh ketua RT 03/RW 07, Mat Yasin.

Geledah Rumah Firza, Polisi Angkut TV Hingga Seprai

“Ya sekitar 1,5 jam itu rumahnya digeledah polisi” ujar Mat Yasin. Barang-barang yang disita polisi diantaranya adalah televisi, telepon seluler hingga seprai.

Saat polisi melakukan penggeledahan kediaman Firza dalam keadaan kosong tidak ada orang. Polisi menyisir semua ruangan disetiap sudut rumah.

Yasin mengatakan bahwa beberapa orang dari FPI terlihat berjaga didepan rumah Firza sejak ia ditangkap polisi. Laskar FPI itu berjaga dari pagi hingga petang. Sebagai Ketu RT setempat, Yasin mengatakan bahwa Firza adalah sosok yang baik tapi jarang terlihat tinggal dirumah yang terletak dikawasan Lubang Buaya tersebut.

Kini Firza telah dibawa polisi ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan penjelasan kuasa hukum Firza, Aziz Yanuar, Firza tengah diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polda Metro Jaya terkait dugaan penyandang dana makar. (Hendy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Jakarta – Ribuan demostran yang berasal dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melakukan aksi di sekitar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis