Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut meramaikan kampanye akbar pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Dalam kesempatan ini, Prabowo turut menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan pendukung Anies-Sandi. Pidato Prabowo disambut meriah oleh para pendukung. Prabowo meminta kepada para pendukung untuk bisa membantu memenangkan Anies-Sandi. Jika demikian, maka dirinya bisa mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2019. “Saudara-saudara, kalau kalian ingin saya menjadi presiden, Anies-Sandi harus Gubernur DKI,” kata Prabowo.

Mantan calon presiden RI pada 2014 itu meminta agar para pendukung juga bekerja keras di dua pemilihan itu. Prabowo mengatakan, politik adalah tugas bersama semua orang. “Dan di 2019 kalian juga harus kerja keras, 15 Februari juga kerja keras. Jangan habis dari sini pulang kelonan saja. Ingat politik ada tugas kita,” kata Prabowo sambil tertawa.

Seperti diketahui, kampanye akbar dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, yakni Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, Ketua DPD Partai Gerindra DKI M. Taufik, Ulama Betawi KH Abdul Rasyid Abdulloh Syafie, Anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta, serta Relawan Boy Sadikin.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Ungkap Keyakinannya Prabowo Akan Menangkan Pilpres 2019

Fadli Zon Ungkap Keyakinannya Prabowo Akan Menangkan Pilpres 2019

Jakarta – Hari ini menjadi salah satu momen bersejarah bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis