Home > Gaya Hidup > Tips > Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Jakarta – Jenis mata terbagi menjadi dua, yaitu mata yang besar dan sipit. Dalam menggunakan tatanan riasan khususnya eyeshadow pun tentunya berbeda, agar mata tampak lebih tegas. Jika memiliki mata sipit tentunya kita ingin mempertegas mata. Memang sulit jika kamu tidak tahu trik riasan mata untuk mata sipit.

Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Lalu bagaimana trik yang harus digunakan? Dhirman Putra selaku MUA menjelaskan untuk mata sipit pilihlah warna yang smokey agar lebih mempertegas mata dan terlihat lebih besar.

“Walau terlihat smokey tapi kamu bisa pakai sehari-hari karena tidak terlalu bold. Warna cokelat bisa menjadi pilihan untuk warna smokey sehari-hari,” ujar Dhirman saat ditemui dalam acara Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey, di Jakarta.

Menggunakan riasan mata smokey memang akan membuat kamu terlihat seperti memiliki wajah yang antagonis. Dhirman pun memberi tips agar tidak terlihat antagonis.

“Jika tidak mau terlihat antagonis, kamu sebaiknya jangan menggunakan eyeliner di bawah mata jadi pake eyeshadow sangat membantu,” tuturnya.

Sedangkan untuk mata besar, Dhirman menyarankan untuk menggunakan warna yang nude untuk mempertegas matamu.

Nah, bagaimana Ladies? Sekarang kamu tetap tampil percaya diri meskipun dengan mata sipit. Mata yang sipit pun akan terlihat tegas dengan cara di atas. Selamat mencoba. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Cara Memilih Daging Cincang Yang Segar

Tips Cara Memilih Daging Cincang Yang Segar

Jakarta – Daging cincang biasanya lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena lebih ekonomis dalam hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis