Home > Olahraga > Bola > Ballack Sarankan Ozil Gabung Bayern

Ballack Sarankan Ozil Gabung Bayern

London – Mantan Pemain Bayern Munchen dan Chelsea, Michael Ballack, menyarankan Mesut Ozil untuk segera hengkang dari Arsenal demi karirnya.

Ballack Sarankan Ozil Gabung Bayern

Mesut Ozil

Ozil memang dikaitkan dengan sejumlah klub akhir-akhir ini. Namun legenda sepakbola Jerman, Michael Ballack percaya bahwa kepindahan ke Bayern akan menjadi langkah yang paling ideal bagi Ozil.

Masa depan Ozil di Arsenal masih diragukan karena hingga saat ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan atas kontrak perpanjangan sang pemain, dengan kesepakatan yang lama akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Playmaker berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam beberapa bulan terakhir, namun Ballack merasa bahwa pulang kembali ke negara asalnya adalah pilihan yang terbaik jika ia memutuskan untuk pindah.

“Mesut adalah pemain yang luar biasa. Dia tahu bahwa dia adalah salah satu bintang yang tidak dibutuhkan di Arsenal,” ujar Ballack seperti dilansir dari Bild, Jumat (10/2/2017).

“Banyak klub yang dengan senang hati akan menerima dia. Tapi jika dia ingin memenangkan trofi, ia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mewujudkan hal itu di Bayern.”

Arsenal tentu saja tidak akan membiarkan Ozil pergi dengan harga murah jika ia mengajukan permintaan transfer. Tapi Ballack yakin harga tidak akan menjadi masalah bagi klub sebesar Bayern Munchen.

Baca juga: Gantikan Lahm, Bayern Bidik Fullback Muda Ini

“Jika anda melihat perkembangan terbaru di Inggris dan Cina, tampaknya Bayern juga tak akan segan-segan untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain incaran mereka,” tambah Ballack. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

London – Willian adalah salah seorang pemain bintang Chelsea. Meski berstatus bintang tim, dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis