Home > Ragam Berita > Internasional > Selfie Dengan Ular Kobra, Nyawa Pria Ini Justru Melayang

Selfie Dengan Ular Kobra, Nyawa Pria Ini Justru Melayang

New Delhi – Bila Anda menyukai berfoto selfie dengan pose yang ekstrim atau tidak biasa sebaiknya harus berpikir ulang untuk melakukannya lagi, karena akibat foto selfie ekstrim seorang pria asal Navi Mumbai, Belapur, India, harus menemui ajalnya.

Selfie Dengan Ular Kobra, Nyawa Pria Ini Justru Melayang

Dialnsir dari Viral4real, Sabtu (11/2/2017), seorang pemuda bernama Somnath Mhatre yang gemar berfoto selfie bersama ular-ular yang ia tangkap di hutan akhirnya kena batunya setelah seekor ular kobra yang ia ajak berfoto selfie menyerang dan menggigit dadanya.

Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan namun pada hari yang ketiga pria berusia 21 tahun ini meninggal dunia karena bisa ular kobra yang menggigitnya telah menjalar secara luas.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat kepada pasangan calon penggantinya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis