Home > Ragam Berita > Nasional > Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

Jakarta – Hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 sudah keluar, dimana hasilnya pasangan calon nomor pemilihan dua dan tiga, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, lolos ke putaran kedua karena hanya berselisih tipis. Sementara pasangan calon nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, meraih perolehan suara terendah di bawah 20 persen.

Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

(Basuki Tjahaja Purnama dan Agus Harimurti Yudhoyono)

Seperti dilansir dari Kompas.com (Kamis, 16/2/2017), Agus-Sylvi dikabarkan mengucapkan selamat kepada Ahok yang pada hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017 meraih perolehan tertinggi. Kabarnya Sylviana yang menghubungi ajudan pribadi Ahok melalui sambungan telepon untuk mengucapkan selamat.

“Tadi pas Pak Ahok balik dari Kebagusan (kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) ke rumah, Bu Sylvi telepon ajudan Pak Ahok. Tapi enggak keangkat,” ungkap Raja Juli Antoni selaku juru bicara Ahok-Djarot.

Baca juga:
Merasa Disudutkan, SBY Sebut Antasari Sebagai Mantan Narapidana
Usai Mencoblos, BJ Habibie Sampaikan Harapannya Untuk Pemimpin DKI

Setelahnya, ajudan pribadi Ahok balik menelepon Sylviana dan disambungkan langsung kepada Ahok. Sylviana lantas mengucapkan selamat kepada Ahok dan Agus pun kabarnya ikut mengucapkan selamat. Ahok pun mengucapkan terima kasih dan menyatakan niatannya untuk bertemu Agus-Sylvi.

“Terus Pak Ahok bilang, ‘kapan-kapan kalau ada waktu, kita ketemu, Mas Agus’. Begitu kata Pak Ahok,” pungkas Toni. (Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecelakaan Terjadi di KM 23 Tol Tanjung Priok

Kecelakaan Terjadi di KM 23 Tol Tanjung Priok

Jakarta – Sebuah minibus dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di KM 23 Tol Tanjung Priok, Jakarta. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis