Home > Otomotif > Mobil > Mitsubishi Memperkenalkan Eclipse Cross di Geneva Motor Show

Mitsubishi Memperkenalkan Eclipse Cross di Geneva Motor Show

Jenewa – Mitsubishi bakal memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) terbaru. Mobil itu bakal dirilis di acara Geneva Motor Show 2017 bulan depan. Berdasar informasi, mobil itu diberi nama Eclipse Cross. Mitsubishi pun kini telah merilis teaser gambar produk terbaru itu.

Mitsubishi Memperkenalkan Eclipse Cross di Geneva Motor Show

Mitsubishi Eclipse Cross

Berdasarkan gambar yang ditunjukkan, besar kemungkinan Eclipse Cross tampil dengan gaya sporty. Desainnya terlihat mirip seperti mobil konsep XR-PHEV II yang muncul di Geneva Motor Show 2015. Paultan melaporkan, mobil jenis SUV ini akan berada di antara ASX dan Outlander.

Sebagaimana diberitakan Autosport pada Kamis (16/2/2017), desain baru Mitsubishi Eclipse Cross mencakup garis tajam tepat di bawah jendala mobil memanjang sampai lampu belakang, wheelbase panjang, dan overhang belakang cukup pendek. Lampu belakang pada mobil konsep satu ini terlihat menyatu, lalu bentuk pintu belakang sedikit menonjol keluar.

Sebelumnya nama Eclipse sudah pernah digunakan oleh Mitsubishi untuk mobil jenis coupe sport yang mulai diproduksi pada 1989 dan berhenti di 2011. Mobil itu dijual ke pasar Amerika Utara, Korea Selatan, Filipina, Brasil, Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, dan China. Mobil dua pintu tersebut sempat tenar di seluruh dunia karena tampil di film ‘Fast and Furious’.

Lebih dari 1,4 juta Eclipse terjual sepanjang keberadaannya di pasar automotif. Datang dalam wujud SUV maka Eclipse Cross akan bersaing dengan Honda BR-V, Nissan Kicks, dan lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaji Rp 3 Juta Tapi Ingin Punya Mobil? Begini Caranya

Gaji Rp 3 Juta Tapi Ingin Punya Mobil? Begini Caranya

Jakarta – Bagi Anda yang mempunyai gaji pas-pasan keinginan untuk mempunyai mobil seperti hanyalah sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis