Home > Ragam Berita > Internasional > Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Melbourne – Sebuah pesawat ringan berpenumpang lima orang dikabarkan jatu dan menimpa sebuah pusat perbelanjaan di sebelah utara Kota Melbourne, Australia, Selasa (21/2/2017).

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Dikutip dari AFP, pesawat Beechcraft tersebut jatuh dan menimpa pusat perbelanjaan yang belum buka, yang berada di dekat lapangan udara Essendon.

Menurut Menteri Kepolisian Lisa Neville kepada awak media, belum diketahui jumlah korban yang jatuh pada peristiwa itu, namun yang jelas pesawat tersebut sedang mengangkut lima orang yang terbang dari Essendon menuju King Island.

“Kelihatannya ini menjadi kecelakaan yang sangat tragis, yang pernah terjadi di luar sana,” ungkap Lisa Neville kepada wartawan, Selasa.

“Kelihatannya ini pesawat ringan, yang biasa disewa, jatuh menghantam DFO (Direct Factory Outlets) di Essendon Fields,” tambah Neville.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berencana akan berbicara dengan cagub dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis