Jakarta ā€“ Kabar perseteruan dua bersaudara Kendall Jenner dan Kylie Jenner menjadi sorotan publik baru-baru ini. Berdasarkan kabar yang beredar pertengkaran keduanya dipicu sebuah rumah. Dilansir sumber yang ada, Kendall kesal dengan sang adik, Kylie yang membeli rumah dengan harga lebih mahal darinya.

Kendall Dikabarkan Iri Karena Kylie Jenner Bisa Beli Rumah Yang Lebih Mahal Darinya

Kendall Jenner dan Kylie Jenner

Dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (2/3/2017), Kendall awalnya merasa senang dan puas lantaran telah membeli rumah seharga US$6,5 juta atau sekitar Rp87 miliar di West Hollywood pada 2016 silam.

Rasa kesal sang kakak muncul saat Kylie ternyata membeli rumah sendiri seharga US$12,5 juta atau sekitar Rp 167,3 miliar pada Oktober 2016 lalu.

Bahkan kabar perseteruan keduanya semakin sengit setelah sebelumnya keduanya saling serang. Dikutip dari sebuah Radar Online, rumah Kendall memiliki enam buah kamar tidur dan lima kamar mandi. Sedangkan rumah baru Kylie memiliki ukuran lebih besar dengan delapan kamar tidur serta 11 kamar mandi.

Baca juga : Berita Artis : Wow, Ferrari Kembar Ini Dipamerkan Keluarga Jenner

Kylie Jenner bermimpi bahwa kelak ia bisa menjadi Kardashian terkaya. Meski keduanya masih berusia belia namun kesuksesannya sudah menjadikan mereka pemilik properti mewah. (Icha ā€“ harianindo.com)