Bandung – Erdian Ajo Prihartanto atau yang dikenal luas dengan nama Anji mengaku tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta.

Anji Mengaku Suka Dengan Program Yang Dibuat Oleh Ahok

Anji

”Siapa pun yang menang okelah, yah semuanya pinterlah yah,” kata Anji di Bandung, Minggu (5/3/2017).

Pelantun lagu ‘Dia’ tersebut, menuturkan semua pasangan calon yang maju memiliki gaya dan background yang mumpuni sebagai pemimpin.

Ia pun menjabarkan, pasangan Anies dan Sandiaga Uno, merupakan calon yang pintar. ”Kalau Ahok, saya suka dengan keputusan-keputusannya, saya suka juga dengan program-programnya, cuma kan saya tidak suka dengan mulutnya,” katanya.

”Tapi kalau dia bisa memperbaiki, dan dia untungannya pendampingnnya pak Djarot yah, yang lebih tenang ya itu,” sambungnnya.

Baca juga: Erdian Ajo Prihartanto atau yang dikenal luas dengan nama Anji mengaku tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta.

Putaran kedua pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta bakal segera dilaksanakan. Dua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat serta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, bakalan bertarung kembali untuk memperebutkan kursi sebagai pemimpin DKI. (Yayan – harianindo.com)