Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Kampanye di Palmerah, Warga: Saya Nggak Mau Milih Gubernur KW

Anies Kampanye di Palmerah, Warga: Saya Nggak Mau Milih Gubernur KW

Jakarta โ€“ Saat melakukan kampanye di wilayah Palmerah, Jakarta Barat, calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat mendapatkan pertanyaan tajam dari warga terkait Gubernur KW.

Anies Kampanye di Palmerah, Warga: Saya Nggak Mau Milih Gubernur KW

“Pak saya mau tanya, kenapa sekarang banyak program yang sama. OK OCE ditiru, main basket ditiru. Sebenarnya yang meniru, yang KW siapa, Pak? Saya nggak mau milih gubernur KW,” kata salah seorang warga di Jalan Haji Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Mendengar pertanyaan yang tanpa basa-basi ini Anies pun tertawa dan menjelaskan bahwa program pasangan Anies-Djarot ditiru karena dianggap baik dan bermanfaat.

“Sebenarnya bagi kami kalau sesuatu ditiru, berarti programnya diakui baik, mungkin nggak yang jelek ditiru? Nggak mungkin. Program ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga,” jelas Anies.

Anies mengaku tidak terlalu mempermasalahkan bila ternyata programnya ditiru karena masih banyak program-program unggulan baru yang belum diperkenalkan kepada masyarakat.

“Pakai peci ditiru, Alhamdulillah. Jangan khawatir kita masih punya stok hal baru dan terobosan kita banyak. Kita masih banyak stok yang belum dikeluarin semua,” katanya.
(samsul arifin โ€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : "Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata"

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : “Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata”

Jakarta โ€“ Kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok membuat Budayawan, Mohamad Sobary ikut buka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis