Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Meski masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sudah setengah jalan namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum juga menentukan pilihannya kepada dua pasangan cagub dan cawagub yang lolos.

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Terkait hal ini, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengaku akan memutuskan pilihan PKB soal dukungan Pilkada DKI dalam waktu dekat melalui pertemuan dengan seluruh DPC dan PAC PKB di Jakarta.

“DPW belum rapat. Nanti DPW akan memutuskan ini. Pasti kita akan tentukan, tapi kita menunggu dulu. Karena kawan-kawan dari DPW masih ada di luar kota,” kata Hasbi di acara Sekolah Kepemimpinan Gus Dur, di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017).

Hasbi tidak mempermasalahkan belum diputuskannya pilihan PKB terkait dukungan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua karena masih akan membicarakannya dengan tataran di bawah sehingga dicapai kesepakatan yang bulat.

“Intinya kita menampung aspirasi dari bawah.‎ Ya kita masih sosialisasi. Intinya kalau di bawah sudah bulat ya oke,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jakarta – Akan digelar sebuah aksi yang dinamakan Aksi Bela Islam pada Jumat (31/3/2017) besok. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis