Home > Hiburan > Gosip > Gundah dengan Proses Perceraian, Evelyn Curhat di Medsos

Gundah dengan Proses Perceraian, Evelyn Curhat di Medsos

Jakarta – Evelyn Nada Anjani, istri Aming masih gundah dengan proses cerai yang tengah berjalan. Dia menumpahkan kegelisahannya melalui akun Instagram @ev0124. Yang terbaru, dia mengingat kenangan indah berumah tangga terutama saat dirinya hamil meski akhirnya keguguran.

Gundah dengan Proses Perceraian, Evelyn Curhat di Medsos

Mediasi Aming dan Evelyn

’’Terima kasih ya Allah, sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidupku. Di mana aku merasa dibutuhkan oleh buah hatiku tercinta. Di mana aku bisa merubah sakit menjadi kebahagiaan. Kamulah segalanya bagiku. Janganlah menyerah dari suatu keadaan yang membuat kita tersiksa. Karena dengan berjuang, saya yang pernah merasakan hasil dan kenyataan, dan kebesaran Allah. Maaf ini foto dulu, kenangan,’’ tulis Evelyn sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (26/3/2017).

Tulisan itu merupakan caption dari kolase empat foto yang diunggah Evelyn. Yakni, hasil test pack yang menunjukkan dia positif hamil, hasil USG, dan dua foto saat dia di rawat di rumah sakit. Postingan Evelyn tersebut langsung mendapat respons dari followers-nya. Penggemar berharap rumah tangga Evelyn dengan Aming tetap utuh dan tidak beraakhir cerai.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn memasuki sidang perdana gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/3/2017).

Baca juga: Ridho Beberakan Alasan Terkait Status Pemakai dan Kepemilikan Sabu-sabu

Meski demikian, Evelyn berharap suaminya, Aming berubah pikiran dan membuka hati untuk kembali berdamai. ’’Mudah-mudahan masih ada harapan dan hatinya terbuka,’’ kata Evelyn.

Cewek yang dulunya berpenampilan tomboi itu mengatakan, bahwa dalam proses mediasi Aming tetap ingin berpisah. Namun, Evelyn tidak menyerah. Dia masih terus berharap agar Aming berubah dan mempertimbangkan kembali gugatan cerainya.

’’‎Jadi kami memang saling mengeluarkan perasaan masing-masing. Kalau untuk sekarang ini belum ada jawaban terbaik,’’ jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis