Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Alihkan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot

Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Alihkan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Bagian dari Partai Demokrat, kelompok relawan BINA JAKARTA se-Jakarta Timur, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calob gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot.

Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Alihkan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot

BINA JAKARTA

Sebelumnya, BINA JAKARTA memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut satu, Agus-Sylvi.

“Penataan dan Pembangunan di DKI Jakarta harus tarus bertanjut. Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksanakan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Rahmat Arianto selaku Presiden fungsionaris partai Demokrat DPC Jakarta Timur saat pendeklarasian dukungan di kawasan Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Pada kesempatan yang sama, Eko Witjaksono, perwakilan tim kampanye BADJA Jakarta Timur menambahkan dukungan ini mengikuti harapan yang telah mereka tampung dari warga Jakarta Timur yang menginginkan Ahok-Djarot sebagai pemimpin mereka.

Baca juga: Tim Pemenangan Anies-Sandi Tuding Ahok Tak Peduli Keberadaan RT/RW

“Dengan bertambahnya dukungan dari kader-kader partai Demokrat melalui Relawan BINA JAKARTA manunjukan bahwa harapan masyarakat Jakarta basar sekali menginginkan Basuki-Djarot untuk menuntaskan pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Eko Witjaksono yang kemudian mengenakan baju kotak-kotak dan topi snapback bertuliskan #2. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Angkat Bicara Terkait Pergerakan Kelompok Ekstrim

Kiai Ma’ruf Amin Angkat Bicara Terkait Pergerakan Kelompok Ekstrim

Jombang – Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin menyatakan, gerakan kelompok ekstrem baik ekstrem kanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis