Home > Ragam Berita > Nasional > Ceramah Zakir Naik Akan Disiarkan Langsung Oleh Sejumlah Masjid di Bandung

Ceramah Zakir Naik Akan Disiarkan Langsung Oleh Sejumlah Masjid di Bandung

Bandung – Salah seorang ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik telah diagendakan akan menggelar dakwah di Bandung dalam waktu dekat ini. Panitia akan menyiarkan langsung acara tersebut di sejumlah masjid.

Ceramah Zakir Naik Akan Disiarkan Langsung Oleh Sejumlah Masjid di Bandung

Dr. Zakir Naik

Di hari pertama rangkaian safari dakwah ini, kegiatan Zakir Naik tersebut akan berlangsung di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/4/2017). Ia akan menggelar ceramah selama satu hingga dua jam dengan tema ‘Dakwah or Destruction’.

“Kami sepakat untuk menyiarkan langsung di Masjid Al Furqon, kapasitasnya 10 ribu orang,” ujar Panitia Safari Dakwah Zakir Naik Bandung, Rizky Diansyah, saat menggelar jumpa pers di University Center UPI, Jalan Setiabudi, Kamis (30/3/2017).

Selain ditayangkan secara langsung di Masjid Kampus UPI, sambung dia, sejumlah masjid yang ada di Kota Bandung juga akan melakukan cara serupa. Humas Safari Dakwah Zakir Naik, Budi Setiawan, memperkirakan bahwa dakwah Zakir Naik di UPI tersebut nanti dihadiri sekitar 8 ribu hingga 10 ribu orang.

“Masjid Daarut Tauhiid, Masjid Salman ITB dan lainnya. Masih proses. Kami harap seluruh masjid di Bandung bisa live streaming,” kata Rizky.

Baca Juga : Pimpinan Aksi 313 Ditangkap Unit Jatanras Polda Metro Jaya

“Safari dakwah Zakir Naik ini dimulai di Kota Bandung. Kemudian, beliau akan hadir ke beberapa kota besar di Jawa dan Sulawesi. Banyak yang antusias, malah ada yang meminta seperti tiket terusan untuk mengikuti dakwah Zakir Naik,” ucap Budi.
(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis