Leicester – Laga seru akan tersaji di Liga Primer Inggris saat Leicester City menjamu Sunderland di King Power Stadium. Tuan rumah tampil dengan penampilan nya yang sangat baik di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir kedua tim, Leicester City sukses memetik kemenangan 2-0 atas Stoke City di King Power Stadium.

Prediksi Leicester City vs Sunderland, Rabu 5 April 2017

Leicester City

Sementara Sunderland sendiri tampil dengan penampilan nya yang sangat buruk di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Premier League Sunderland harus menelan kekalahan 0-1 oleh Watford di Vicarage Road Stadium (Watford).

Namun dari lima laga pertemuan terakhir antara kedua tim ini di Liga Primer Inggris, Leicester City tampil lebih di unggul kan dua kali meraih kemenangan, dua kali seri, sedang kan Sunderland sendiri hanya sekali saja memetik kemenangan atas Leicester City.

Leicester City yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di UEFA Champions League / Premier League, lima kali meraih kemenangan, dan berada di peringkat 13 klasemen sementara, dengan koleksi 33 poin dari 29 laga terakhir tampil di Liga Primer Inggris.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Leicester dengan selisih satu gol.

Baca juga: Allegri Belum Pikirkan Masa Depannya Bersama Juventus

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City: Zieler, Robert, Christian, Danny, Morgan, Drinkwater, Musa, Mahrez, King, Okazaki, Slimani,Aguero

Sunderland: Mannone, Love, Kone, Kaboul, Aanholt, Rodwell, O’Shea, Watmore, Borini, Gooch, Defoe

(Yayan – harianindo.com)