Home > Hiburan > Gosip > Heboh Foto Editan Chris Martin Kenakan Bandana Ahok Penista

Heboh Foto Editan Chris Martin Kenakan Bandana Ahok Penista

Jakarta – Tidak terpikir dalam benak kita, apabila vokalis Coldplay, Chris Martin, ikut-ikutan dalam kasus yang lagi hangat di tanah air. Baru-baru ini muncul sebuah foto mantan suami Gwen Stephany tersebut mengenakan kain yang diikatkan di kepala.

Heboh Foto Editan Chris Martin Kenakan Bandana Ahok Penista

Foto Editan Chris Martin

Kain putih tersebut bertuliskan Ahok Penista. Bagaimana bisa, Chris Martin sempat-sempatnya mengenakan ala bandana menyerang terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut. Dengan wajah tampan dan mata berbinar, dia tampak tahu sedang difoto.

Namun, jangan salah sangka dulu. Pastinya, ini bukanlah foto asli melainkan foto hasil rekayasa kerjaan dari Agan Harahap. Pria dengan nama lengkap Yohanes Paganda Halasan Harahap, adalah seorang art photography. Dirinya juga pernah mengedit foto Raja Salman dan Habib Rizieq yang sempat menghebohkan tersebut.

Dengan sangat meyakinkan, Agan yang karyanya sudah mendunia ini membuat keterangan seakan foto ini diambil di sebelum konser Coldplay di Singapura kemarin.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

“Seorang kawan yang juga jurnalis kawakan di salah satu media hiburan terkemuka baru saja mengirimkan foto hasil jepretannya 2 hari lalu dari National Stadium SG. Menurut penuturannya, beliau terlihat baru saja meet and greet bersama beberapa penggemarnya dari Indonesia. ‘Hey mister. Look at here.. 1,2,3.. 📸 Ok. Thank you!’ Dan beliau pun berlalu dari hadapannya dengan setengah berlari bergegas memasuki gedung konser”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kylie Jenner Ingin Pindah Tinggal di Pedesaan. Lho Kenapa ?

Kylie Jenner Ingin Pindah Tinggal di Pedesaan. Lho Kenapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Kylie Jenner mengutarakan idenya untuk tinggal di pedesaan pada orang-orang terdekatnya. ...