Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Zakir Naik, Gubernur Jawa Barat Adalah Pemimpin Islami

Menurut Zakir Naik, Gubernur Jawa Barat Adalah Pemimpin Islami

Bandung – Ahmad Heryawan (Aher), Gubernur Jawa Barat, disebut oleh Cendikiawan Muslim Internasional sekaligus Ahli Perbandingan Agama Dr Zakir Naik sebagai pemimpin yang Islami.

Menurut Zakir Naik, Gubernur Jawa Barat Adalah Pemimpin Islami

Zakir Naik

“Governor of West Java is a Good Muslim (Gubernur Jawa Barat adalah Muslim yang baik),” ujar Dr Zakir Naik ditengah ceramah, sekaligus kuliah umumnya di Gedung Gymnasium, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (2/4/2017).

Pada saat itu, Zakir Naik sedang menyinggung soal kepemimpinan, dimana menurutnya, Indonesia sebagai negara yang menganut sistim demokrasi, memerlukan pemimpin yang cinta Allah dan Rasulnya, agar dapat membawa umat pada perubahan ke arah yang lebih baik.

Saat seorang pemimpin muslim mengambil keputusan, maka pemimpin tersebut akan memikirkan kesuksesan di dunia dan keselamatan di akhirat. Karena menurut Dr Zakir Naik, sukses sesungguhnya adalah bisa melwati ujian di dunia, dan masuk surga di akherat kelak.

“Ini (Indonesia) adalah negara demokratis. Maka yang bisa membawa perubahan adalah pemimpin yang cinta Allah dan Rasulnya,” ujar Zakir Naik.

Baca juga: Panitia di Bekasi Mengundang 1000 Warga Non Muslim Hadiri Ceramah Zakir Naik

“Saya melihat, sekarang mulai banyak perubahan di negara Muslim. Gubernur Jabar, dia adalah Muslim pemimpin yang Islami,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis